iPhone 14, Bocoran Terbaru Spesifikasi dan Harga Rilisnya

Tabel of Content [View]

bocoran harga dan spesifikasi iPhone 14

KABAR PATIMBAN - Smartphone terbaru dari Apple akan segera hadir menyapa penggemarnya pada tahun ini. Dalam pembahasan kali ini kami akan mengulas secara singkat informasi bocoran spesifikasi dan harga iPhone 14.

iPhone 14 akan segera dirilis oleh Apple dalam waktu dekat ini dengan menyematkan teknologi terbarunya. Ini menjadi seri yang dinantikan penggemar smartphone di Tanah Air.

Perlu diketahui bersama bahwa smarphone seri iPhone 14 dari Apple ini akan menjadi penerus iPhone 13 yang merupakan generasi sebelumnya. Bukan hanya itu saja, akan banyak sekali kejutan yang dinatikan penggemar ponsel pintar.

Memang iPhone 14 tersebut belum dirilis, tapi bocoran mengenai informasi spesifikasi iPhone 14 dan harganya sudah tersebar di media sosial. Sehingga tidak heran, smartphone canggih ini menjadi perbincangan banyak orang.

Spesifikasi iPhone 14

Spesifikasi iPhone 14 terdapat banyak fitur terbaiknya yang bisa membantu penggunannya. Adapun bocoran perilisan yang diketahui yakni pada September 2022, menjadi momen yang ditunggu penggemar.

Dalam bocoran spesifikasi iPhone 14 seri terbaru ini ada beberapa yang disorot. Mulai dari desainnya hingga fitur kamera yang disematkannya.

Diketahui bahwa pada resolusi kamera yang disuguhkan sangat besar sedangkan iPhone 14 ini memiliki 5 model warna yang indah. Ini menjadi daya tarik ponsel besutan Apple kali ini.

Dari segi model seri iPhone 14 menghadirkan opsi lima warna indah yakni Cherry, Deep Purple, Royal Rose, Teal, dan Yale Blue. Kelima warna ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Pengguna akan disuguhkan dengan opsi layar yang cukup mumpuni dalam menunjang kegiatan Anda. Adapun dari segi layar bahwa iPhone 14 memiliki 2 ukuran layar di antaranya yaitu 6,1 inci serta 6,7 inci.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, layar iPhone 14 lebih unggul yakni memiliki ukuran sedikit lebih besar dari iPhone 13. Selain itu, dipadukan dengan visual yang menakjubkan.

Dari segi chipset, bahwa iPhone 14 akan disematkan dengan chipset Apple Bionic A15 atau A16. Menurut informasi chipset ini yang diharapkan menjadi chipset terbaru kedepannya.

Sedangkan untuk kamera, iPhone 14 akan dibekali denga kamera dengan 48 MP. Diketahui kamera ini sedikit lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Spesifikasi iPhone 14 kali ini sangat penting sekali untuk diketahui meskipun belum dirilis. Namun, untuk spesifikasi lengkapnya kita tunggu tanggal perilisan di September yang akan datang.

Harga iPhone 14

Harga iPhone 14 yang akan dibahas kali ini merupakan bocoran, diketahui HP besutan Apple ini memiliki harga yang cukup mengejutkan. Hal tersebut juga sesuai dengan spesifikasi yang dibekalinya.

Menurut rumor yang beredar di media sosial diketahui bahwa harga iPhone 14 akan mencapai hampir $800 atau dirupiahkan kisaran Rp11 juta. Harga ini sebading dengan spesifikasi yang canggih di dalamnya.

Bocoran harga iPhone 14 ini masih prediksi, dan untuk lebih detailnya kita harus menunggu tanggal peluncuran resmi dari Apple. Diketahui akan ada beberapa model seperti iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro serta iPhone 14 Pro Max.

Akhir Kata

Spesifikasi dan harga iPhone 14 kali ini bisa menjadi informasi untuk penggemar iPhone. Adapun secara detail kita tunggu peluncuran smartphone canggih ini.(*)